Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh - Selamat Datang & Selamat Berbelanja di Muslim's Corner - Sahabat Belanja Keluarga Muslim Terpercaya

Selasa, 28 Februari 2012

ANAK CERDAS

Rp 80.800

Judul buku : Anak Cerdas, Cerdas di rumah, di sekolah, di jalan dan di masjid

Karya : M.Rezky & Shabira ika 

Harga : Rp.80.800 diskon 10 % --> Rp. 72.000

Cover : Hard Cover

Ukuran : 20 x 21

Halaman : 128 hal





Ringkasan : 

Bagaimanakah caranya supaya disayang oleh Allah SWT dan Rasulullah saw? Allah SWT dan Rasulullah saw menyayangi anak-anak yang santun dan berakhlak mulia, yang hormat pada orangtua, dan mengikuti nasihatnya, serta selalu menjaga akhlaknya di manapun berada.
Buku ini berbagi kisah dan pelajaran tentang akhlak-akhlak yang harus kita jaga dan diikuti saat berada di rumah, dimasjid , di jalan dan di sekolah. Dalam buku ini juga ada bonus kamus 3 bahasa dan doa harian.
Selain itu, kita juga bisa belajar bersama-sama untuk menghafalkan dan mengamalkan doa-doa yang mengiringi kegiatan sehari-hari.
Ayo, kita baca kisah-kisah seru dalam buku ini dan ikuti akhlak mulianya supaya kita di sayang Allah SWT dan Nabi Muhammad saw.

---------

baru info, buku ini menang IBF award 2012 sebagai nonfiksi terbaik anak. turut berbahagia dan merasa puas ikut serta mengolahnya dari awal hingga akhir. sebuah hasil bagus dari kerja tim yang apik! (sang editor )
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar