Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh - Selamat Datang & Selamat Berbelanja di Muslim's Corner - Sahabat Belanja Keluarga Muslim Terpercaya

Rabu, 25 Januari 2012

Lifestyle Muslimah

Rp 40 000

Judul : Lifestyle Wanita Muslimah
Penulis : Hartono Ahmad Jaiz & Mulyawati M. Yasin
No ISBN : 978-979-592-5750
Kategori : Referensi Akidah & Tauhid
Cover : Soft Cover
Isi : 230 hlm
Ukuran : 13.5 X 20.5 cm
Berat : 250 gr
Harga : Rp 40.000,00






Lifestyle Wanita Muslimah

Hidup di zaman modern seperti ini, semua orang bebas mengekspresikan keinginannya. Kini, kita hidup di alam kontroversi, dimana hampir semua permasalahan ada pro-kontranya. Bahkan, kebenaran mutlak yang bersumber dari Allah dan Rasulnya pun terkadang masih diperdebatkan. Tapi, wanita muslimah sejati tidak seperti itu. Ia selalu berpegang kepada kebenaran tanpa takut cerca para pencerca.

Wanita muslimah memiliki identitas diri yang sangat jelas. Ia punya lifestyle-nya sendiri, ada kekhasan serta nilai yang ingin disampaikan kepada semua orang. Dengan lifestyle-nya itu, ia menjadi pribadi yang cantik luar dalam, menjadi sumber energi bagi lingkungannya, energi bagi suaminya, energi bagi buah hatinya, dan energi untuk semua. Kecantikan batinlah yang akan menggandeng tangannya menuju surga.

Buku "Lifestyle Wanita Muslimah" ini, merupakan cermin diri bagi wanita muslimah agar lebih menjalani hidup lebih rekah dan berkah, agar dicintai Allah dan RasulNya dan orang-orang beriman. Semua materi disampaikan dengan gaya bahasa yang mudah. Tak pelak, buku ini layak dibaca.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar